Alamat : Jl. Benteng Kel. Patampanua Kab. Pinrang Prov. Sulawesi Selatan Telp/Fax : (0421) 3914767
Home » Berita » INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN

Danyonif 721/Mks, Letnan Kolonel Inf Andi Wicaksono Wibowo S.I.P menggelar acara buka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu panti asuhan DDI Pinrang. Acara buka puasa yang dipusatkan di Baruga Baharuddin Yonif 721/Mks tersebut, juga melibatkan pihak Kodim 1404/Pinrang, termasuk di antaranya Kapolres Pinrang yang di wakili oleh Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas dan Masyarakat sekitar Asrama Yonif 721/Mks, Senin   (27/05).

Dijelaskan Danyonif 721/Mks,  memasuki Bulan Suci Ramadhan saat ini, merupakan salah satu momen penting dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. "Kalau iman dalam diri meningkat, otomatis ibadah kita juga meningkat. Inilah yang dikatakan kalau ibadah Ramadhan kita berhasil", Komandan Batalyon Infanteri 721/Mks Juga meminta doa agar Personel Yonif 721/Mks yang akan melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG di berikan keselamatan,kesehatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sehingga bisa berkumpul dengan keluarganya kembali, ujarnya.

Tak lupa, di hadapan prajurit serta puluhan anak yatim piatu dan seluruh tamu undangan yang hadir di lokasi itu, Danyonif 721/Mks menghimbau untuk terus memperkuat Persatuan dan Kesatuan cinta tanah air.

 Sebagai warga negara yang baik kita memiliki peran serta tugas dan tangungjawab masing-masing untuk menjaga keamanan dan persatuan bangsa dan Kita sebagai sebagai Prajurit, harus berbuat lebih banyak bagi bangsa dan selalu menjaga solidaritas antara sesama aparat Negara apalagi dengan Rakyat harus kita selalu ingat kita berawal dari rakyat dan akan kembali kerakyat pula akhirnya", pintanya.

About yonif721

Check Also

ZIARAH PARA PEJUANG TAK TERKALAHKAN

Parepare(29/05/19) Komandan Batalyon Infanteri 721/Mks Letkol Inf Andi Wicaksono Wibowo, S.I.P bersama-sama para prajurit Yonif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HANDAL DALAM PERTEMPURAN MENYATU DENGAN RAKYAT
.